Pilpres 2024: Masyarakat Papua Tengah Akan Kawal Suara Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Tim pemenangan Ganjar – Mahfud menggelar kampanye akbar dan pesta rakyat di Kota Mimika,Papua Tengah,Jumat (2/2).

Acara yang digelar di lapangan eks pasar lama Mimika dihadiri ribuan kader dan simpatisan dari masing-masing partai koalisi.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Papua Tengah Deki Nawipa meminta seluruh simpatisan dan pendukung mengawal kemenangan pada Pilpres 2024.

“Kita harus bergandengan tangan mengawal kemenangan Pak Ganjar-Mahfud dari tingkatan TPS. Kita pastikan Ganjar-Mahfud akan menang telak di Provinsi Papua pada 14 Febuari mendatang. 80 persen suara Papua Tengah adalah suara Ganjar-Mahfud,” katanya.

Sementara itu, kader PDI Perjuangan Papua Pegunungan Tengah Willem Wandik menegaskan pasang Ganjar-Mahfud ialah sosok yang tepat memimpin republik ini.

“Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan tanpa memandang latar belakang,” tegasnya.

Dia menyebutkan partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud lahir dari rakyat dan akan bekerja untuk rakyat.

“Partai ini adalah pendiri republik ini, sehingga partai pengusung tidak bakal membiarkan rakyat menderita. Saya percaya Ganjar-Mahfud akan membawa perubahan,” ujarnya.Kader PDI Perjuangan Johannes Rettob meyakini Ganjar-Mahfud akan membawa perubahan untuk Indonesia.

“Pasangan Ganjar-Mahfud akan membawa perubahan untuk Indonesia, untuk Papua Tengah dan Untuk Mimika,” katanya.

Pria yang kini menjabat Wakil Bupati Mimika memastikan Ganjar-Mahfud akan menang telak.

“Suara Timika adalah suara Ganjar-Mahfud,” ujar dia.

Rettob juga menyampaikan jika Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden, maka aturan akan ditegakan dan implementasi sila ke lima akan merata.

“Keadilan sosial akan merata dan dirasakan oleh masyarakat. Bantuan sosial bagi masyarakat juga akan dinaikkan, untuk menunjang kesejahteraan rakyat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peduli Dengan Permasalahan Banjir Di Wilayah, Koptu Johansyah Gerakkan Warga Bangun Parit Secara Gotong Royong

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah gerakkan masyarakat di wilayah binaan Kp. Wangirja, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan gotong...

Berita Terkait