DPC Projo Pro Ganjar Kota Bogor Solid Bersama Rakyat Untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

Foto:(Ki-KA,Ketua DPD Projo Pro Ganjar-Mahfud Kota Bogor AC Thorrieq ,kaca Mata Hitam) dan Bob Napitupulu (celana pendek)

KORANBOGOR.com,BOGOR-Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud siap menangkan Capres nomor 3 pada tanggal 14 februari 2024,kami telah kunjungi juga yakinkan warga masyarakat kota Bogor akan program Capres Ganjar-Mahfud .

Semua kekuatan DPC Projo Pro Ganjar kota Bogor bertekad memenangkan Pilpres 2024 satu putaran,dengan sosialisasikan salah satu Program KTP Sakti yang dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu secara merata dan adil “jelas Ketua DPC Projo Pro Ganjar Kota Bogor,AC Thorrieq dan Bob Napitupulu kepada KORANBOGOR.com (3/2/2024).

Keberangkatan ratusan anggota DPC Projo Pro Ganjar Kota Bogor ke GBK Senayan dalam acara Kampanye Akbar HAJATAN RAKYAT Ganjar-Mahfud untuk lebih meyakinkan para pemilih dan simpatisan untuk menyatukan tekad dalam pemenangan Ganjar-Mahfud,Satu Putaran.

“Ada sekitar 80 Bus yang diberangkatkan dari kota Bogor menuju GBK Senayan ,Jakarta untuk solidkan para relawan dan simpatisan pemenangan Ganjar-Mahfud bersama relawan dan kader partai pendukung se-indonesia” jelas Bob Napitupulu menambahkan.

Semoga nanti tanggal 14 Februari 2024 kita bersama para partai pendukung PDI Perjuangan,PPP,Partai Perindo,Hanura merapatkan barisan secara nasional gerak bersama Rakyat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud .

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peduli Dengan Permasalahan Banjir Di Wilayah, Koptu Johansyah Gerakkan Warga Bangun Parit Secara Gotong Royong

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah gerakkan masyarakat di wilayah binaan Kp. Wangirja, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan gotong...

Berita Terkait