Puan Maharani : Jangan Takut Menangkan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SOLO-Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Puan Maharani mengajak rakyat di Solo untuk tidak takut mendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Dia berkata demikian saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

“Jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari,” kata Puan dalam sambutanya, Sabtu.

Toh, kata politikus PDI Perjuangan itu, rakyat di Solo tidak sendirian ketika memutuskan mendukung Ganjar-Manfud.

“Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar-Mahfud,” ungkap Puan.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta semua rakyat yang bersimpati terhadap Ganjar-Mahfud untuk bisa menjaga suara setelah momen pencoblosan di TPS.

“Datang ke TPS, jaga TPS-nya sampai pemungutan suaranya selesai dan jangan ada yang turu (tidur, red) sampai kemudian perhitungan suaranya selesai,” lanjut Puan.

Dia mengatakan rakyat di Solo tidak perlu takut upaya intimidasi dalam mendukung Ganjar-Mahfud, sosok pemimpin yang tidak akan mementingkan keluarga dan kelompok.

“Jangan takut. Kalau ada yang mengintimidasi, mengatakan jangan pilih nomor tiga, jangan takut, jangan takut, jangan takut, kita tidak sendirian, kita bersama rakyat Indonesia yang punya hati nurani bahwa menginginkan Indonesia yang lebih, Indonesia yang lebih sejahtera,” kata Puan. 

Diketahui, paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md hadir dalam Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pidato.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait