Personel Kodim 1710/ Mimika  Gelar Patroli Dialogis Sebelum, Selama Dan Sesudah Pemilu 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Personel Kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan patroli dialogis dibeberapa lokasi di wilayah Timika untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah Kab. Mimika sebelum, selama dan pasca Pemilu tahun 2024 dipimpin Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Helly Sukmajaya, Kamis (15/02/2024).

Pasiops mengatakan, untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pemilu kemarin, para Babinsa melaksanakan patroli dan berdialogis dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas terbaru di masyarakat dan mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan.

“Komandan Kodim sudah memerintahkan kepada anggota Kodim khususnya Babinsa untuk meningkatkan kegiatan patroli baik sebelum, selama maupun pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi Kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan di dalamnya”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis Kodim 1710/Mimika ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana serta mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi masyarakat dengan Kodim.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait