Beranda Hukum & Politik LOMBA DESAIN LOGO 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia dan Indonesia

LOMBA DESAIN LOGO 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia dan Indonesia

0
67

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam rangka merayakan 75 tahun hubungan diplomatik Australia dan Indonesia, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, bersama dengan Kementerian Luar Negeri Indonesia dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Canberra, mengadakan lomba desain logo.

Desain yang menjadi pemenang nantinya akan digunakan sebagai logo resmi kegiatan-kegiatan Peringatan 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia – Indonesia di sepanjang tahun 2024.

Serangkaian acara akan diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ini, termasuk kolaborasi seni mural, Festival Sinema Australia Indonesia, festival kuliner Taste of Australia, pameran sejarah, dan masih banyak lagi.

Para talenta kreatif Indonesia dan Australia diundang untuk mengirimkan hingga tiga desain yang mencerminkan dan mewakili 75 tahun persahabatan erat dan kemitraan kuat antara Australia dan Indonesia. Desain tersebut dapat terinspirasi oleh elemen-elemen lambang nasional, budaya dan identitas kedua negara.

Dengan dukungan dan sponsor dari Qantas, pemenang lomba ini akan mendapatkan satu tiket ekonomi pulang-pergi Jakarta – Sydney/Melbourne atau Sydney/Melbourne – Jakarta.

Kompetisi ini terbuka untuk warga negara dan penduduk Indonesia dan Australia, yang berusia minimal 18 tahun pada saat pendaftaran.

Desain dapat dikirimkan dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada tautan berikut ini Lomba Desain Logo – Peringatan 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia dan Indonesia.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini