Anies Baswedan : Partai Pengusung Perubahan Masih Tetap Solid

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon presiden nomor urut 1 Anies Bawedan mengklaim bahwa partai di dalam Koalisi Perubahan masih tetap solid. Hal itu ia ungkapkan berkenaan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. 

“Saya ingin sampaikan bahwa kita semua ini solid, gak ada yang berubah. Anies-Muhaimin jalan terus bersama,” ujar Anies kepada wartawan, Selasa (20/2).

Ia menegaskan bahwa selama ini pihaknya masih terus bekerja secara intensif untuk membuktikan kecurangan-kecurangan yang masif dilakukan dalam Pilpres 2024.

“Memang tidak selamanya muncul di media, karena memang bukan hari kampanye. Kalau hari kampanye memng ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tapi pertemuan-pertemuan jalan terus,” ungkapnya.

“Lalu partai koalisi, partai koalisi solid sesolid-solidnya. Jadi jangan khawatir, kita jalan terus bersama,” tandas Anies.

Sebelumnya, pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta, pada Minggu (18/2) selesai dilakukan. Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana menyatakan, pertemuan itu atas permintaan Surya Paloh.

“Ya, betul. Presiden menerima bapak Surya Paloh malam ini di Istana Merdeka. 

Sebelumnya, bapak Surya Paloh menyampaikan permohonan untuk menghadap bapak Presiden,” kata Ari Dwipayana kepada wartawan, Minggu (18/2).

“Sebagai tanggapan atas permohonan tersebut, bapak Presiden mengalokasikan waktu untuk menerima bapak Surya Paloh, malam hari tadi di Istana Merdeka,” sambungnya.

Ari menjelaskan, pertemuan itu membahas terkait agenda kebangsaan. Tak terkecuali dinamika politik dan Pemilu 2024.

“Silaturahmi membicarakan agenda-agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu,” ucap Ari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait