Dandim 1710/Mimika Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin apel pagi personel dan PNS Kodim, bertempat Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Jumat (23/02/2024).

Apel pagi dilaksanakan sebelum memulai aktivitas dalam kedinasan sebagai bentuk pengecekan personel untuk kelengkapan keterangan dan juga mengetahui informasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari tersebut, evaluasi kegiatan sebelumnya serta rencana kegiatan kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh semua prajurit Kodim terutama saat pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin serta meminta kepada seluruh prajurit yang dilapangan untuk tetap memonitor perkembangan pasca Pemilu di wilayah masing-masing dengan mengedepankan Polri dalam penyelesaian permasalahan yang timbul.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya para anggota sekalian selama ini, terutama saat pelaksanaan Pemilu kemarin, saya bangga karena para Danramil, Staf dan seluruh anggota sekalian mengerti dan melaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing tanpa harus saya kasih perintah,” kata Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa rencana kedepan kita harus tetap melanjutkan program ketahanan pangan menindaklanjuti program unggulan Kasad.

Diakhir Apel pagi, Komandan Kodim menyerahkan bantuan Sepatu PDL kepada seluruh anggota Kodim yang diserahkan secara simbolis kepada 1 orang perwakilan Staf (Sertu (K) Mira dan 1 orang perwakilan Koramil (Kopda Jeckson).

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Besok DKPP Periksa Ketua KPU RI Terkait Dugaan Kasus Asusila

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) untuk perkara Nomor...

Berita Terkait