Kasat Binmas Himbau Untuk Menjaga Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kasat Binmas Polres Metro Depok AKBP Markuat, mengajak Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas mengajak agar senantiasa menjaga keamanan dan Kemitraan antara Kepolisian dan Masyarakat (26/02). 

Hal tersebut disampaikan dalam acara rapat rutin anatara Kasat Binmas Polres Metro Depok dengan Pengurus Resort Pokdar Kamtibmas Kota Depok, bertempat di Mapolres Depok. 

Turut dihadiri jajaran Pengurus Resor Metro Depok dan para Kasektor wilayah hukum Polres Metro Depok yang terdiri dari 8 Sektor.

Dalam giat koordinasi kali ini Kasat Binmas Polres Metro Depok AKBP MARKUAT menyampaikan agar tetap menjaga hubungan baik atau sinergritas dilapangan dan mengedepankan konfirmasi dan kroscek dilapangan. 

“Jangan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya sebelum lakukan konfirmasi dan klarifikasi terhadap sumber yang sesungguhnya dan tetaplah menjaga hubungan baik agar terus terjalin sinergitas tanpa batas, ujar Kasat Binmas 

” Dengan begitu Slogan Kebanggaan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara yakni “SATUNYA KATA DENGAN PERBUATAN” tetap berkibar. 

Dan setelah ini saya  akan menghimbau seluruh Anggota Bhabinkamtibmas melalui para Kanit Binmas agar terus merangkul dan menggandeng para anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara demi menjaga keutuhan sinergitas, agar terus saling berbagi informasi terkait harkamtibmas ataupun guantibmas di wilayah binaan” imbuhnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait