Kunjungan ke Papua

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, mengunjungi Jayapura di Provinsi Papua pada tanggal 26-27 Februari 2024.

Selama di Jayapura, Duta Besar Williams bertemu dengan Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw, Penjabat Gubernur Provinsi Papua, Dr. M. Ridwan Rumasukun, dan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri.

Dalam kunjungan tersebut, Duta Besar Williams mengunjungi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di Jayapura, untuk melihat secara langsung bagaimana Australia dan Indonesia bekerja sama untuk perencanaan pembangunan yang lebih baik di Papua.

“Saya sangat senang dapat berkunjung ke Jayapura dan melihat secara langsung kerja sama antara provinsi Papua dan Australia,” ujar Duta Besar Williams.

Salah satu kegiatan penting dari kunjungan Duta Besar Williams ke Jayapura adalah bertemu dengan para tokoh pemimpin perempuan Alumni Australia di Papua dalam sebuah acara makan malam bersama.

Duta Besar Williams juga bertemu dengan Rektor Universitas Cenderawasih, Dr. Oscar Oswald O. Wambrauw.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait