Deakin University asal Australia dan Lancester University dari Inggris akan Memperluas Kehadirannya di Indonesia

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Deakin University Australia dan Lancaster University Inggris akan membuka kampus luar negeri pertama mereka di Bandung, Jawa Barat. Kampus ini juga akan menjadi kampus gabungan Australia dan Inggris yang pertama di luar negeri.

Penjabat Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Tim Stapleton, menghadiri acara peluncuran kemitraan Deakin University dan Lancaster University di Bandung pada tanggal 7 Maret 2024.

Peluncuran ini menandai tonggak penting komitmen kedua universitas untuk memperluas kehadiran mereka di Indonesia dan secara global.

“Pendidikan merupakan landasan hubungan antar masyarakat kita. Australia dan Indonesia memiliki sejarah kerja sama yang panjang di berbagai sektor, termasuk pendidikan. Kami bangga dapat mendukung inisiatif ini untuk menyediakan pendidikan kelas dunia dari Australia di Indonesia serta memperkuat kemitraan kami.”

“Pendekatan inovatif dengan mendirikan kampus gabungan di Bandung bersama Lancaster University Inggris ini akan membawa manfaat besar bagi Jawa Barat dan Indonesia, termasuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi dan sumber daya manusia.”

Deakin-Lancaster akan menawarkan lima program sarjana di bidang teknologi informasi dan bisnis, dengan penerimaan mahasiswa baru yang akan dimulai pada September 2024.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Berita Terkait