Meriahkan Ramdhan,The Grand Mansion Menteng Siapkan Hidangan Khas Timur Tengah

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebersamaan sebentar lagi tiba. The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, satu-satunya property The Crest Collection dari The Ascott Limited di Indonesia ingin memeriahkannya dengan menghadirkan Buffet Ramadan yang Istimewa untuk dinikmati bersama dengan kerabat juga keluarga terkasih.

Berlokasi di Kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, The Grand Mansion Menteng akan menyuguhkan beragam kelezatan khas Nusantara di Wei Café, restaurant all day dining yang memiliki interior modern, dengan pemandangan pinggir kolam renang yang cantik ala Eropa mulai dari tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024. 

Bahan-bahan segar dan berkualitas dipersiapkan dengan meracik beragam rempah dan bumbu khas Indonesia. 

Sebagai perayaan Ramadan pertama The Grand Mansion Menteng, kami ingin memastikan semuanya sempurna, mulai dari cita rasa hingga pelayanan nya dapat melebihi ekspektasi tamu,” kata Angelina Lazuardi, General Manager The Grand Mansion Menteng, Selasa (5/3).

Romy Achmad, Food & Beverage Manager Wei Café juga menambahkan ada suguhan dengan berbagai kenikmatan rasa 60% menu Timur Tengah , 30% menu Indonesia dan 10% international untuk minuman saat Ramadan di The Grand Mansion Menteng.

Dia menuturkan hidangan pembuka yang disuguhkan antara lain beragam Tajil mulai dari ragam gorengan yang dibuat langsung oleh tim kuliner The Grand Mansion Menteng, aneka bubur manis, kolak pisang hingga samosa khas Timur Tengah.

Dilanjutkan dengan sup dan hidangan pembuka yaitu Creamy Seafood Chowder Soup dan Chicken Nicoise Salad memasuki Main Course hidangan khas Timur Tengah akan disajikan dimulai dari Nasi Biryani, Roti Canai, Vegetable Tikka Masala, Chicken Tandori, Fish Maryland, dan Kofta Tamatar. Tak hanya itu Wei Café juga akan menyuguhkan beberapa stall Menu Internasional seperti Chicken Roulade with Mashed Potato and Mushroom Sauce dan Australian Roasted Beef with Gravy Sauce. 

Rangkaian kelezatan hidangan itu dapat dinikmati dengan harg Rp425.000++ per orang untuk minimum 20 orang akan dihidangkan sebagai buffet dan dibawah itu akan dihidangkan dengan family style. Jika ingin pengalaman yang lebih intim dengan keluarga juga ada ruangan VIP dengan kapasitas maksimum di 10 orang dengan harga Rp415.000++ per orang dengan family style. 

Perayaan Ramadan juga terkait erat dengan silahturahmi, selain menyediakan ragam kelezatan dalam Buffet Ramadan, The Grand Mansion Menteng juga menyiapkan dua jenis hampers yang dapat menjadi pilihan hadiah bagi kerabat hingga keluarga, membuat jarak tak begitu berarti. 

Mecca Hampers merupakan hampers yang paling lengkap dengan harga Rp1.375.000++ per hampers berisi satu sajadah, satu mukena, satu sarung dan kue kering cokelat.

Medina Hampers dengan harga Rp775.000++ per hampers berisi satu kotak kurma pilihan, satu kotak homemade nastar, satu kotak homemade kastangel. 

Selain menikmati hidangan lezat, rencanakan juga staycation di bulan suci Ramadan atau rayakan Lebaran dengan lebih intim di dalam pilihan kamar The Grand Mansion Menteng yang mewah dan berfasilitas sangat lengkap, tipe kamar Studio hingga tiga kamar tersedia dengan harga spesial. Informasi bisa juga dilihat di tautan The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait