Sajikan Masakan Tradisional Indonesia,Sambut Ramadan Di Iftar Mercure Jakarta Batavia

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Menjelang bulan suci Ramadan,Mercure Jakarta Batavia dengan gembira mengumumkan Promosi eksklusif Iftar Ramadan mereka. Promosi ini menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera dengan cita rasa khas masakan tradisional Indonesia kepada para tamu.

Sepanjang bulan Ramadan, tamu diundang untuk menikmati hidangan prasmanan yang menggoda dengan beragam hidangan khas Indonesia, termasuk Bubur Kuning Pekojan yang ikonik dengan sejarah panjangnya berasal dari Kampung Arab Pekojan yang berdekatan dengan hotel.

Setiap hidangan disiapkan dengan teliti untuk menghormati warisan kuliner Indonesia dan menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu.

Mercure Jakarta Batavia menawarkan promosi menarik untuk membuat perayaan Ramadan semakin istimewa. Selama minggu pertama dan keempat Ramadan, tamu dapat menikmati penawaran Beli 1 Gratis 1, memungkinkan mereka berbagi kebahagiaan berbuka puasa dengan orang yang mereka cintai. Sementara itu, selama minggu kedua dan ketiga, tersedia promosi Beli 4 Gratis 5, ideal untuk pertemuan besar dengan keluarga dan teman-teman.

Selain nikmatnya kuliner, tamu memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan Umrah untuk dua orang, yang diselenggarakan melalui kerjasama dengan Tanur Mutmainnah Tour. Kesempatan ini menambahkan kegembiraan ekstra pada perayaan Ramadan, memberikan para tamu peluang untuk memulai perjalanan spiritual yang bermakna.

Pengunjung juga dapat memanjakan diri dengan makanan dan mendapatkan poin hadiah 2X mulai dari tanggal 7 Maret hingga 31 Mei 2024. Cukup daftarkan diri untuk menikmati manfaat eksklusif ini, yang hanya tersedia untuk Anggota ALL.

Bapak Paulus Karim, General Manager Mercure Jakarta Batavia, menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut para tamu untuk merasakan semangat Ramadan di Mercure Jakarta Batavia.

Promosi Iftar kami tidak hanya merayakan cita rasa kaya masakan Indonesia tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menciptakan kenangan berharga bersama orang yang mereka cintai.

Kami juga sangat bangga bermitra dengan Tanur Mutmainnah Tour untuk menawarkan kesempatan kepada para tamu yang beruntung untuk memenangkan perjalanan Umrah, yang menambahkan elemen kegembiraan ekstra pada perayaan Ramadan kami.”

Rayakan Ramadan di Mercure Jakarta Batavia, di mana tradisi yang dihargai dan cita rasa yang lezat berkumpul untuk menciptakan momen yang tak terlupakan.

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan menghubungi nomor WhatsApp hotel di +62 821-2387-1598 atau melalui email ke duty@mercure-jakarta-batavia.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait