Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Menjelang Maghrib Di Kuala Kencana

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bulan suci Ramadhan sudah memasuki pertengahan dan Kodim 1710/Mimika mendukung kegiatan umat Muslim di wilayah binaannya dalam melaksanakan ibadah puasa. Menyikapi pentingnya toleransi dan kebersamaan, Kodim 1710/Mimika membagikan takjil menjelang Maghrib pada hari Senin sore (25/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beserta Ibu dan dilakukan di Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Kabupaten Mimika. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan pengurus Persit KCK Cabang XXXV dan para Babinsa setempat.

Dalam kesempatan ini, Dandim beserta anggota membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas sebagai bekal untuk berbuka puasa nantinya. Adapun takjil yang diberikan berupa minuman manis, air mineral dan snack yang berjumlah sekitar 150 buah.

Dandim 1710/Mimika menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk toleransi dan saling membantu meringankan masyarakat yang sedang berpuasa. Namun Dandim pun menyampaikan bahwa takjil ini bukan hanya untuk warga Muslim saja, namun untuk semua lapisan masyarakat yang kebetulan melintas di jalan.

Warga pun mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini dan berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk semakin meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mimika.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait