Wow.. Pengusaha Janjikan Beasiswa Kepada Korban Penyekapan Lampung

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.JAKARTA. Pasca Viral di Media Sosial kasus penyekapan dan rudapaksa yang terjadi di Kabupaten Lampung Utara,Hotman Paris dan Penguasa Muda janjikan Beasissa terhadap Korban NA (26/03). 

Ditemui oleh sejumlah Media di Jakarta, Penguasaha muda Dwi Hartono berjanji kepada korban NA dan keluarga yang masih pelajar SMP di Lampung, akan Memberikan Beasiswa hingga jenjang S2. 

Dwi Hartono prihatin dan berempati atas kejadian yang menimpa NA tersebut, jangan sampai pendidikan putus ditengah jalan 

Diketahui, NA disekap oleh sejunlah pemuda di sebuah gubuk selama 10 hari lama nya. 

Pengusaha Asal Kabupaten Tebo, Jambi bersama pengacara kondang Hotman Paris, mengatakan kepada wartawan bahwa kedua mengaku siap terkait beasiswa untuk NA. 

“Saya atas nama pribadi dan Hartono Foundation akan memberikan beasiswa sampai S2, ” Ujarnya. 

Dwi Hartono menambabkan bahwa dukungan moril berupa beasiswa sangat dibutuhkan NA. 

 “Kita tahu bahwa pendidikan tidak 100% menjamin orang menjadi sukses. Namun dengan pendidikan, kita yakin bahwa orang akan memiliki pengaruh besar untuk menjadi sukses,” imbuh pengusaha muda asli Pemalang ini. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait