Wujud Perhatian Kepada Anggota Jelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 1710/Mimika Bagi Bingkisan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bagikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1445 H/2024 kepada seluruh anggota dan PNS, bertempat di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (8/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menegaskan bahwa pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika Orodoro dengan harapan dapat bermanfaat untuk anggota dan PNS Kodim dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Semoga bermanfaat, jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian satuan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1710/Mimika jelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga, “semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan serta meminta kepada anggota yang melaksanakan cuti hari raya agar tetap menjaga faktor keamanan,”pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

10 Khasiat Teh Bawang Putih bagi Kesehatan Tubuh

KORANBOGOR.com-Bawang putih atau allium sativum berasal dari Asia Tengah. Hingga kini, bawang putih akrab digunakan sebagai bumbu utama masakan. Selain itu,...

Berita Terkait