Hasto: Tidak Ada Jokowi ,Megawati Soekarnoputri Gelar Open House Bagi Yang Punya Komitmen Untuk Bangsa,Bukan Untuk Keluarga

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu terakhir tampak memanas. Bahkan pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pun tampaknya Jokowi tidak akan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri 

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto secara tidak langsung mengindikasikan tidak ada jadwal kunjungan Jokowi ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

“Ya ini kan bisa dilihat di sana, itu kan tidak ada open house,” kata Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Sebagaimana diketahui, Megawati menggelar open house terbatas di kediamannya. Sedangkan Jokowi juga menggelar open house di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Hasto mengatakan, open house di rumah Megawati hanya untuk kerabat terdekat. Sehingga diperkirakan Jokowi tidak akan hadir.

“Jadi, dihadiri oleh sahabat-sahabat Ibu yang datang, yang juga menunjukkan suatu komitmen bagi Indonesia, bukan bagi keluarga,” jelasnya.

Sementara, Ketua Umum DPP PDIP Ahmad Basarah menambahkan, Megawati juga tidak akan hadir di open house Istana Kepresidenan. Sebab, Megawati lebaran bersama keluarga di rumah.

“Yang saya tahu, tradisi ibu Mega di dalam setiap Idul Fitri biasanya beliau menyelenggarakan halal bihalal atau berlebaran hari pertama itu, terutama dengan keluarga besar beliau. Dengan putra-putri, cucu, kakak-adik,  dan keluarga besar Bung Karno dan Haji Muhammad Taufiq Kiemas,” kata Basarah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aktivis 98 Beri Rapor Merah Untuk Rezim Presiden Joko Widodo : Demokrasi Buruk,KKN Vulgar

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aktivis '98 Ubedillah Badrun memberikan rapor merah bagi pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi) dengan melihat buruknya berbagai indikator di...

Berita Terkait