Peduli Lingkungan, Babinsa Mapurujaya Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman di lingkungan masyarakat, Babinsa Korami 1710-07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika bersama anggota Brigif 20/IJK dan masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan merapikan jalan di Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur Jauh, Kab. Mimika, Selasa (16/4/2024).

Saat pelaksanaan kerja bakti tersebut, Babinsa Mapurujaya Sertu Slamet Riyadi mengatakan bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih, rapi dan sehat serta keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seorang Babinsa harus mempunyai peranan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya. Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan semua elemen dan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga kita bisa merasa nyaman dan terjamin kesehatannya, karena menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPA Ungkap Peran Penting Pialang Asuransi dalam Program Employee Benefit

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang dalam biaya perawatan kesehatan karyawan, peran jasa pialang dan konsultasi asuransi menjadi krusial....

Berita Terkait