Merayakan Alumni Australia dan Beasiswa Australia Awards

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, mengadakan acara halalbihalal untuk lebih dari 300 alumni Australia di Jakarta pada tanggal 24 April. 

Para pemuka alumni senior yang mewakili sektor pemerintahan, bisnis, media, ekonomi kreatif, dan nirlaba bergabung bersama Duta Besar Williams untuk bersilaturahmi, merayakan persahabatan erat antara Australia dan Indonesia. 

“Australia sangat bangga dengan komunitas alumni kami di Indonesia, dan atas peran penting yang mereka mainkan di tempat kerja, organisasi, dan komunitas lokal, yang membentuk masa depan negara ini,” kata Duta Besar Williams. 

Australia memiliki jaringan alumni terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 200.000 alumni di seluruh nusantara. Alumni Australia adalah kelompok pemikir dan pemimpin yang beragam serta luar biasa, yang melakukan perubahan dalam komunitas mereka. 

“Selagi Australia dan Indonesia merayakan 75 tahun hubungan diplomatiknya, komunitas alumni kitalah yang mewujudkan persahabatan hangat serta hubungan yang langgeng antara masyarakat kedua negara kita,” kata Duta Besar Williams. 

“Dalam semangat silaturahmi, saya senang dapat berkumpul bersama keluarga alumni Australia hari ini,” tambah Duta Besar Williams. 

Nominasi kini telah dibuka untuk Australian Alumni Awards. Penghargaan ini mengakui pencapaian luar biasa para pemimpin alumni Australia di Indonesia. Nominasi untuk kategori Alumni of the Year, Inovasi dan Kewirausahaan, serta Pemberdayaan Perempuan dan Inklusi Sosial akan ditutup pada 29 April. 

Program beasiswa Australia Awards, merupakan program beasiswa luar negeri yang paling lama berjalan di Indonesia. Pendaftaran untuk Beasiswa bergengsi PhD dan Master Australia Awards kini telah dibuka hingga 30 April.

Pendaftaran Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara juga dibuka hingga 12 Mei. Beasiswa Nusantara diumumkan oleh Presiden Indonesia dan Perdana Menteri Australia pada tahun 2023 bagi para sarjana Indonesia untuk belajar di Monash University Indonesia di bidang yang relevan dengan pembangunan ibu kota baru. 

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait