Penghargaan Jurnalisme Elizabeth O’Neill 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia telah membuka aplikasi untuk Penghargaan Jurnalisme Elizabeth O’Neill 2024.Penghargaan ini untuk mengenang  karier cemerlang Elizabeth O’Neill OAM yang meninggal dunia  di Indonesia pada 7 Maret 2007 saat menjalankan tugas dari  Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia.

Penghargaan ini didasarkan pada kerjanya yang tak kenal lelah untuk menumbuhkan saling pengertian antara Australia dan Indonesia melalui  peliputan media yang akurat dan penuh pemahaman.

Penghargaan ini diberikan kepada satu jurnalis dari Indonesia dan satu jurnalis dari Australia setiap tahun.

Penghargaan ini terbuka untuk jurnalis berprestasi dari media cetak, radio, televisi dan media online, dari semua jenjang karier.

Penerima penghargaan dari Indonesia akan mengunjungi Australia selama dua minggu untuk mengikuti program dengan pendanaannya ditanggung sepenuhnya.

Program untuk kandidat yang berhasil, dirancang untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi Indonesia dan Australia saat ini.

Program tersebut akan disesuaikan dengan minat dan bidang keahlian dari masing-masing jurnalis di berbagai bidang seperti kebijakan dan perdagangan luar negeri, bantuan pembangunan, hubungan antarwarga,dan pendidikan.

Pelamar harus warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.

Informasi lengkap mengenai proses pendaftaran dapat dilihat di tautan Penghargaan Jurnalisme Elizabeth O’Neill 2024.

Aplikasi akan ditutup pada Rabu, 3 Juli 2024 pukul 14.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait