Duta Besar Australia Berkunjung ke Padang, Sumatera Barat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PADANG-Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM mengunjungi Padang, Sumatera Barat pada 13 Juni 2024.

Selama di Padang, Dubes Williams bertemu dengan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Pj Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar.

“Saya senang bisa merayakan 75 tahun hubungan diplomatik Australia-Indonesia tahun ini di Padang, Sumatera Barat – yang terkenal dengan budaya Minangkabau yang kuat dan kaya, mulai dari masakan hingga adat istiadat yang masih dilestarikan masyarakat hingga saat ini,” kata Dubes Williams.

Dubes Williams meluncurkan #AussieBanget Corner baru di Universitas Negeri Padang (UNP) dengan Rektor UNP, Dr. Ir. Krismadinata, S.T., M.T.. #AussieBanget Corner adalah ruang permanen bagi siswa untuk mengeksplorasi buku-buku, sumber daya dan informasi tentang Australia, termasuk beasiswa Australia Awards.

Puncak dari program ini adalah pertemuan dengan alumni Australia di Padang, dan mereka berbagi pengalaman selama tinggal dan belajar di Australia.

Dubes Williams juga membuka Festival Sinema Australia Indonesia bersama Steve Jaggi, CEO dan produser film Australia Jaggi Entertainment. Festival film ini tayang untuk pertama kalinya di Padang dan diawali dengan pemutaran film “Love is in the Air”.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait