Semarak , PAUD Pengembangan Insani gelar pelepasan dan pentas seni.

Harus Baca

KORANBOGOR.com-PAUD Pengembangan Insani menggelar pelepasan dan pentas seni siswa-siswi kelas B pada kamis,20 Juni 2024. Mengambil tema “Membangun generasi adab qurani yang cerdas, mandiri serta percaya diri dengan berkreasi”, prosesi pelepasan tahun ini diikuti oleh 32 murid yang terdiri dari 16 siswa dan 16 siswi.

Selain momen pelepasan siswa-siswi menuju jenjang sekolah dasar, agenda ini juga merupakan ajang kreatifitas atau pentas seni bagi siswa-siswi kelas A dan B.

Berbagai tarian tradisional, vokal, dan angklung menjadi bagian dari semaraknya acara yang diselenggarakan di kawasan Bumi Pengembangan Insani kota Bogor ini.

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan budi pekerti bagi anak sejak di PAUD.

“PAUD harus menjadi penanam pondasi kuat untuk membentuk karakter anak Indonesia yang kuat dan unggul. Pendidikan budi pekerti menjadi salah satu unsur terpenting di dalamnya” ucap Asep.

Eha Zulaeha, kepala PAUD Pengembangan Insani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama serta mensukseskan kegiatan-kegiatan PAUD Pengembangan Insani.

“Terima kasih kepada para orang tua yang selalu bersinergi dalam menerapkan pendidikan Adab Qur’ani dengan rutin mengikuti kegiatan MO-AQU (Madrasah orang tua Adab Qur’ani), tak lupa juga untuk semua pihak yang membantu terlaksananya acara ini” ucap Eha.

Eha berpesan kepada siswa-siswi di PAUD Pengembangan Insani, agar ilmu yang selama ini di dapat menjadi menjadi bekal untuk melanjutkan ke jenjang sekolah dasar.

“Teruntuk anak-anak salih dan salihah, ananda harus senantiasa mengutamakan adab di mana pun berada, ukirlah prestasi, pertahankan dan tingkatkan hafalan-hafalan suratnya di sekolah dasar kelak. Semoga Allah senantiasa melindungi kalian semua” tutup Eha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait