Wujud Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Kuala Kencana Bantu Bangun Rumah Warga

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, Serka Juventino Siregar melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah milik warga binaannya di Kampung Jimbi, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Jumat (21/6/2024)

Serda Juventino mengungkapkan, kerja bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Sementara itu, pemilik rumah, Kusman Kogoya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait