Personel Koramil 1710-02 / Timika Amankan Kegiatan Pawai Ta’aruf Dalam Rangka MTQ Ke-30

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini memimpin langsung jalannya pengamanan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-30 di Kabupaten Mimika yang di laksanakan di lapangan Pasar Lama, Jalan Yos Sudarso, Timika, Sabtu (22/6/2024).

Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-30 Tahun 2024 mengusung tema “Mewujudkan Masyarakat Cinta Al Qur’an Untuk Bangsa Yang Bermartabat Di Bumi Cenderawasih”.

Danramil Kapten Inf Akhmad Zaini bersama seluruh Babinsa mengikuti jalannya kegiatan Pawai Ta’aruf. Danramil mengatakan bahwa kegiatan MTQ di Kabupaten Mimika akan dilaksanakan dari 20-30 Juni 2024.

“Mari kita mensukseskan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Kabupaten Mimika, mulai dari pembukaan, hingga penutupan nanti,“ ajaknya.

Danramil juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan MTQ untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait