BEAM MOBILITY BEKERJA SAMA DENGAN ALAM SUTERA DUKUNG SUSTAINABLE LIFESTYLE

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA– Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, bekerja sama dengan pengelola kawasan Alam Sutera Tangerang Beam Mobility dengan kembali luncurkan layanan ride-sharing sepeda elektrik. Kerjasama ini guna lanjutkan kampanye gaya hidup berkesinambungan.

Sari Setyaningrum selaku Direktur Township Alam Sutera, mengungkapkan “Alam Sutera merupakan kawasan mix-used development yang berkomitmen menerapkan Green Living di seluruh kawasan dan hunian.

Kerjasama Alam Sutera dengan Beam Mobility merupakan salah satu wujud dari komitmen kami dalam memberikan fasilitas yang mumpuni dan mengakomodir mobilitas penghuni Alam Sutera.

Kami berharap armada Beam Mobility mampu menunjang perjalanan singkat penghuni dalam beraktifitas sehari-hari.”“Yang perlu digarisbawahi, Beam Mobility bukan sekadar layanan ridesharing e-bike.

Namun lebih dari itu Beam Mobility adalah sebuah program inisiasi yang menstimulasi peran serta Masyarakat untuk menjalani gaya hidup baru yang lebih berkelanjutan. Kami menyediakan 1 jenis armada di kawasan Alam
Sutera, yaitu Beam Rover, sebanyak 300 unit dengan 39 spot parkir.

Kami juga bekerja sama dengan Mercure Alam Sutera dalam penyediaan lokasi parkir serta armada Beam yang dapat digunakan oleh tamu hotel.”, ungkap Devraj Sathivelu selaku Country Manager Beam Mobility Indonesia

Di Indonesia, Beam Mobility telah hadir di beberapa kota dan wilayahtermasuk Bogor dan Bali. Lebih jauh, layanan Beam juga telah tersedia di beberapa kawasan hunian, serta kawasan pendidikan seperti Universitas Indonesia.

Beam Mobility telah mengoperasikan layanan berbagi skuter dan sepeda elektrik di lebih dari 60 kota di Australia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, Korea, dan Turki.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Lorensius Lintang
Inke Maris & Associates

Bagus Sukmana
Senior Communications Associate Beam Mobility Indonesia

Dewi Yuany
Corporate Communication Department Head Alam Sutera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait