Galatasaray Kembali Berlaga Di Liga Champions

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Angelino mencetak gol kemenangan yang memastikan Galatasaray melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Molde di laga leg kedua playoff Liga Champions, Rabu (30/8) dini hari WIB.

Galatasaray akan tampil di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2019 setelah menang agregat 5-3 atas Molde. Unggul 3-2 di laga leg pertama, Mauro Icardi memperlebar keunggulan tim asal Istanbul itu dengan eksekusi penalti di menit ketujuh.

Eirik Hestad menyamakan kedudukan untuk Molde di babak kedua dan Veton Berisha menyangka berhasil menyamakan kedudukan agregat antara kedua tim namun golnya dianulir karena offside.

Mantan bek Manchester City Angelino memastikan Galatasaray melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions lewat golnya di masa injury time.

Sementara itu, Braga juga melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menang 1-0 atas Panathinaikos di Yunani untuk mengamankan keunggulan agregat 3-1.

Champions Braga, yang finis ketiga di klasemen Liga Portugal musim lalu, akan tampil di babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah dan pertama kali dalam tempo 11 tahun.

Bruma mencetak gol larut untuk memastikan kemenangan Braga atas Panathinaikos. Klub Swiss Young Boys juga melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menang telak 3-0 atas wakil Israel Maccabi Haifa usai di laga leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait