Pilihan Baru Umrah dan Wisata Musim Panas di Saudia,Dari Indonesia dengan Transit di Kuala Lumpur

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Opsi baru yang menarik bagi jamaah umrah dan para wisatawan yang mencari pengalaman unik dalam perjalanan ibadah dan musim panas mereka telah tiba. Lion Air Group menawarkan konsep perjalanan multi kota yang menghubungkan kota-kota besar di Indonesia, sehingga perjalanan menjadi lebih praktis dan mengasyikkan.

Daftar kota-kota besar di Indonesia yang terhubung dari opsi rute ini:

1.       Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)

2.       Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK)

3.       Yogyakarta – Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

4.       Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)

5.       Bali – Bandar Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali (DPS)

6.       Lombok – Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Nusa Tenggara Barat (LOP)

7.       Makassar – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG)

8.       Pekanbaru – Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Riau (PKU) (efektif 26 September 2023)

9.       Padang – Bandar Udara Internasional Minangkabau di Padang, Sumatera Barat (efektif 5 Oktober 2023)

Calon jamaah umrah dan wisatawan diberikan opsi untuk memilih keberangkatan dari salah satu dari sembilan bandar udara di Indonesia, yang memberikan keuntungan tambahan dalam perencanaan perjalanan mereka ke Arab Saudi melalui Kuala Lumpur dengan layanan penerbangan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD).

Keuntungan Utama dari Pilihan Perjalanan Terbaru

1.       Kemudahan Akses. Opsi ini memberikan kemudahan akses kepada calon jamaah umrah dan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia untuk mendapatkan penerbangan langsung ke Arab Saudi melalui Kuala Lumpur.

2.       Kemudahan Transit. Kuala Lumpur adalah salah satu penghubung penerbangan utama di Asia Tenggara dan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) merupakan fasilitas yang modern dan lengkap. Jamaah umrah dan wisatawan yang melakukan transit di Kuala Lumpur bisa menikmati fasilitas seperti toko-toko bebas bea, restoran dan layanan kenyamanan lainnya tanpa harus keluar dari bandar udara.

3.       Fleksibilitas Jadwal. Banyaknya pilihan kota asal dan bandar udara keberangkatan di Indonesia, calon jamaah umrah dan wisatawan lebih mudah menyesuaikan jadwal penerbangan mereka menurut preferensi mereka, sehingga bisa memilih waktu yang paling nyaman dalam perjalanan mereka.

4.       Pilihan Maskapai. Melalui opsi ini, calon penumpang mempunyai pilihan untuk terbang dengan Batik Air Malaysia tujuan akhir Saudia. Hal ini memberikan tambahan dalam hal kualitas layanan dan keamanan perjalanan.

5.       Kenyamanan Penumpang. Penerbangan yang saling terhubung memungkinkan penumpang leluasa merencanakan perjalanan lebih mudah dan lebih efisien, sehingga perjalanan semakin lancar.

6.       Eksplore Kuala Lumpur. Bagi mereka yang memiliki waktu tambahan, transit di Kuala Lumpur juga memberikan kesempatan menjelajahi kota ini. Kuala Lumpur menawarkan berbagai atraksi budaya, belanja, dan kuliner yang menarik. Wisatawan dapat memanfaatkan waktu transit guna merasakan pesona Malaysia sebelum melanjutkan perjalanan ke Arab Saudi.

7.       Pesawat Berbadan Lebar. Airbus A330 sangat cocok melayani rentang jarak yang cukup panjang, sehingga tepat mengakomodir penerbangan jarak jauh, termasuk rute Kuala Lumpur menuju Arab Saudi.

8.       Kapasitas Lebih Banyak. Airbus A330 adalah pesawat berbadan lebar yang dapat mengangkut jumlah penumpang yang signifikan (hingga 400 kursi). Armada ini menawarkan lebar kabin yang lebih besar, memberikan lebih banyak ruang untuk penumpang, kursi yang lebih nyaman dan ergonomis serta fasilitas lainnya.

9.       Perbanyak Pilihan. Opsi baru perjalanan ke Arab Saudi melalui  Kuala Lumpur sebagai keuntungan baru yang sangat positif dan strategis dalam layanan penerbangan yang sudah ada dari Indonesia langsung ke Arab Saudi.

*** Selesai ***

 Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait