TPN Ganjar Pranowo Menerima Relawan Juang Bandung Old Stars for GP

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tim sepak bola Bandung Old Stars for GP dan relawan Kawanjuang GP diterima Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Gatot Eddy Pramono di Posko Jl Daksa IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023). Kedatangan tim sepak bola veteran Persib Bandung tersebut dalam rangka silaturahmi memenuhi undangan TPN Ganjar Pranowo.

Bandung Old Stars for GP atau disingkat BOLDS berisi para bintang Persib lawas dari era 80, 90, hingga tahun 2000-an. Rombongan dipimpin mantan stopper Persib sekaligus Manajer Tim BOLDS Ignas Yulinar dan libero Robby Darwis. Mereka didampingi Direktur Kreatif Rudi Farid Sagir.

elain itu tampak hadir juga pesepakbola senior lainnya yaitu Herry Kiswanto, Sobur, Yusuf Bachtiar, Dede Iskandar, Budiman Yunus, serta Nuralim, dan Markus Horison yang mewakili angkatan yang lebih muda. Pertemuan berlangsung secara santai.

Rudi Farid menceritakan bagaimana tim BOLDS berkeliling ke daerah-daerah di Jawa Barat untuk bertanding dengan tim-tim daerah yang dikunjungi. Sementara, Koordinator KawanJuang Benny Kurniadi, memaparkan kiprah tim relawan itu memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga ke 150 titik di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Selain bermain bola agenda BOLDS adalah memberikan coachcing clinic kepada anak-anak sekolah sepak bola. “Kami sharing ilmu dan pengalaman sekaligus berbagi kegembiraan kepada masyarakat. Sudah sembilan kota kita sambangi, terakhir kami bermain di Rengasdengklok Karawang”, ujar Rudi, dalam keterangan, Selasa (19/9/2023).

“Kami menyampaikan pesan kampanye secara halus dan gembira melalui sepak bola,” kata Rudi menambahkan.

Gatot Eddy Pramono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tim BOLDS dan Kawanjuang GP. Menurutnya, yang mereka dilakukan sebagai upaya menghilangkan polarisasi di antara warga bangsa menuju masa kampanye nanti.

Selain itu Gatot Eddy menyatakan dukungannya untuk BOLDS dan Kawanjuang GP untuk terus bergerak di masyarakat. Gatot menegaskan TPN siap membantu kiprah para relawan di lapangan. (RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait