Bangun Jaringan Hingga 60 Kota dan Mancanegara,Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand 

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Starinc, jenama perawatan kulit asli Indonesia meraih penghargaan The Most Trusted Brand yang diselenggarakan dan dipilih oleh Indonesia Award Magazine. Penghargaan ini diberikan kepada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang. Didirikan Michelle J. di awal 2023, Starinc hadir dengan visi ingin mengolaborasikan teknologi sains kecantikan Korea Selatan dengan kearifan khas Indonesia, yang diharapkan bisa menjadi salah satu solusi menjawab kebutuhan kecantikan dan kesehatan masyarakat di Indonesia. 

Ditemui di StarCenter Surabaya (21/09), seusai menerima penghargaan di Jakarta, Michelle J yang juga seorang novelis ini berusaha menyentuh hati dan pikiran setiap pecinta skincare di Indonesia dengan pesan yang tepat. “Starinc percaya bahwa di dalam diri setiap orang ada sebuah bintang yang dapat dipancarkan. Ini tercermin dalam logo Starinc, yaitu sebuah Bintang dengan tulisan Korea “byeol” yang berarti bintang, dan tagline dalam Bahasa Korea yang berarti Star in You,” tutur Michelle J yang baru berusia 21 tahun asal Kota Surabaya ini.

Michelle J. juga percaya kalau kesehatan dan kecantikan berhubungan erat, karena itu Starinc juga mengusung Holistic Healthy and Beauty, yang tidak hanya memberikan perawatan kulit dari luar, tapi juga dari dalam. Keyakinan Michelle J. ini tercermin dalam produk-produk yang dimiliki Starinc. Selain dari produk yang diaplikasikan langsung di kulit, Starinc juga memiliki Collastar, minuman kolagen yang bisa mendukung kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Keunggulan utama Starinc adalah Aqua Phytoplex series yang mengandung Aqua Phytoplex. Aqua Phytoplex adalah bahan baku yang ditemukan dan telah dipatenkan oleh Sunjin Beauty Science Lab di Korea Selatan. Bahan baku ini baru bisa ditemukan di dua tempat di dunia; Korea Selatan dan Indonesia yaitu di dalam produk Dream Kissed dan Snow Kissed Starinc. 

Dream Kissed adalah Brightening and Revitalizing Body Cream, sedangkan Snow Kissed adalah Instant Tone Up Body Serum. Kedua produk ini selain mengandung Aqua Phytoplex juga niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembutan dan keremajaan kulit. 

Starinc juga menjagokan C-Star sebagai produk revolusioner, yaitu serum stick vitamin C yang pertama di Indonesia. Diformulasikan di Korea Selatan dan sudah teruji oleh dermatology, C-Star memiliki fungsi hibrida; yaitu sebagai perawatan kulit sekaligus primer makeup. Karena bentuknya yang praktis tentu bisa menjadi sahabat kulit sehat Masyarakat Indonesia yang aktif. Semua produk jagoan Starinc ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari pengguna, termasuk hasilnya yang menurut mereka sudah mulai terlihat dalam jangka waktu pemakaian 4 sampai 7 hari saja.

Sebagai inovasi terbarunya, bulan ini Starinc juga akan meluncurkan sejumlah produk unggulan terbaru, di antaranya Kickfatt Drink, untuk mencukupi kebutuhan serat pangan harian, Kickfatt Slimming Cream, Luminescent O2 Collagen Serum, serta sejumlah produk lainnya. 

Sebagai pengguna produk-produk Starinc sejak awal tahun ini, selebgram Felicia Jocelyne (Instagram: @feliciafeilie – 95.1K followers) mengakui produk-produk yang ditawarkan Starinc mampu memenuhi ekspektasi dan aspirasinya terhadap beauty products. “Saya mengenal Starinc tidak sengaja, awalnya mencari produk-produk skincare Korea untuk mencapai beauty goals saya, tetapi di aplikasi sering direkomendasikan produk-produk Starinc. Akhirnya saya mencoba mulai dengan produk Dream Kissed, hasilnya saya bisa mendapatkan kulit sehat dan lebih cerah. Akhirnya saya jadi percaya dengan produk-produk Starinc,” ungkap Felicia Jocelyne yang menyebut C-Star Brightening Serum Stick sebagai salah satu produk favoritnya. 

Saat ini produk-produk Starinc sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara lain di Asia Tenggara dan Australia, seperti Kamboja, Malaysia, Singapore. Selain melalui aplikasi belanja online, produk-produk Starinc bisa didapatkan di StarCenter yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia. Kemampuan gadis belia yang mampu menghadirkan sebuah konsep produk revolusioner dan bisnis yang berkembang pesat kurang dari 1 tahun dengan memiliki 60 jaringan distribusi se-Indonesia, membuat Michelle J. dinilai layak menerima penghargaan The Most Trusted Brand tahun ini.

“Penghargaan ini menjadi suatu pengakuan bahwa apa yang selama ini brand Starinc. lakukan dan berikan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat untuk terus menerus menyempurnakan diri hingga terus menjadi salah satu brand yang tepercaya dan memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen. Penghargaan ini juga menjadi salah satu penyemangat kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” tutup Michelle J.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait