Sukarelawan Dinasti Nusantara Jawa Barat Dukung Ganjar Pranowo

Harus Baca

KORANBOGOR.com,CIREBON-Dukungan untuk bacapres 2024 Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, sukarelawan Dinasti Nusantara Jawa Barat yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan dinyatakan dalam acara Silaturahmi Dinasti Nusantara Jawa Barat yang diadakan di Klapa Manis Restaurant, Jalan Raya Gronggong, Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Rabu (4/10).

Acara tersebut juga dihadiri penggagas sekaligus Penasihat Koordinator Nasional Dinasti Nusantara Sri Paduka KGPAA Mangku Alam II dan KPP. H. Ferryzal Suryowibowo.

Pangeran Raja Muhammad Qodiran selaku Patih Kesultanan Kanoman Cirebon mengatakan dukungan yang diberikan lantaran Dinasti Nusantara Se-Cirebon menginginkan dan merindukan sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo.

“Ini untuk menjadi pengusung pemimpin kami, sebagai bapak kita untuk Indonesia (Ganjar Pranowo) sebagai Calon Presiden.

Bahwasannya kami sangat merindukan, di mana sebagai sosok bapak kami perlu mengetahui tentang permasalahan Dinasti Nusantara dengan situasi dan kondisi yang sekarang ini memang banyak sekali yang harus kita gali,” ujar Pangeran Raja Muhammad Qodiran.

Pangeran Raja Muhammad Qodiran menyampaikan figur pemimpin seperti Ganjar Pranowo menjadi pilihan dukungan kalangan keraton dalam Pilpres 2024 karena kredibilitas dan kapabilitas yang dibuktikan selama dua periode menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Pangeran Raja Muhammad Qodiran, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab.

“Saya dari Kesultanan Cirebon sendiri dari Bapak Ganjar tadi kan sudah kami lihat bersama biografi perjalanan histori yang luar biasa.

Beliau sudah melakukan tanggung jawab sebagai pemimpin sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Pangeran Raja Muhammad Qodiran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait