Disambut Antusias di Jaksel ,Turnamen E-Sport Kolaborasi KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Akhir pekan lalu menjadi penuh warna dengan kolaborasi antara relawan KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar. Mereka menggelar dua turnamen E-Sport di Kota Jakarta Selatan.

Kedua kelompok relawan tersebut mengadakan turnamen Mobile Legend yang memikat para pemain berbakat dari berbagai kalangan. Acara ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antarrelawan, tetapi juga menyatukan pecinta game di seluruh kota.

“KawanJuangGP telah bekerjasama dengan kami dari Sahabat Ganjar untuk menyukseskan turnamen E-Sport ini dalam membangun generasi yang hebat dalam bidang E-Sport,” ucap Koordinator acara dari DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi, seperti dinukil pada Selasa (10/9/2023).

Tidak berhenti di situ, sehari berikutnya mereka menggelar turnamen PUBG yang meriah. Atmosfer penuh semangat dan persaudaraan akrab menciptakan pengalaman bagi peserta dan penonton.

Salah satu peserta turnamen Mobile Legend, Rasyid, mengukapkan bahwa dirinya senang bisa mengikuti kompetisi ini. Selain untuk mengasah kemampuan bermain E-Sport, ia juga berkesempatan untuk menjadi juara.

“Saya seneng bisa ikut turnamen dari KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar apalagi hadiahnya lumayan besar jika dimenangkan” ucap Rasyid.

Kedua turnamen ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pemain untuk memamerkan keahlian, tetapi juga membangun jaringan baru serta menjalin persahabatan di dunia maya yang terus berkembang.

Ganjar sendiri dikenal kerap mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga esport yang saat ini terus menunjukkan kemajuan baik atlet maupun prestasi.

“Perkembangan esport sangat bagus dengan kemunculan atlet-atlet berbakat, dan beriringan maraknya kompetisi di berbagai tingkat,” kata Ganjar ketika membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esports Jawa Tengah di Pendapa Balai Kota Surakarta, beberapa waktu lalu, demikian dilansir dari Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait