Rayakan Hari Asuransi Nasional, Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15 yang Segera Rilis

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Qoala Plus melalui Qoala Gadget Protection turut merayakan Hari Asuransi Nasional dengan memberikan perlindungan berharga spesial untuk iPhone 15 yang akan segera rilis. Pre order iPhone 15 melalui semua distributor resmi Apple di Indonesia akan dimulai serentak pada 20 Oktober 2023, pukul 00:01 atau dapat di beli langsung di store per tanggal 27 Oktober 2023.

Didukung oleh kemitraan dengan Digimap, Helo dan ME Gallery Makassar selaku Official Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan Blibli Store, Tukar Tambah, Oke Shop, Andalas Balikpapan, Gadget Mart Banjarmasin, Surya Phone Samarinda, Si Cantik Malang, SMS Shop Semarang dan Telering Cirebon selaku Qoala partners, Qoala Gadget Protection  berkomitmen untuk memberikan proteksi unggul terhadap segala varian iPhone 15 dari berbagai potensi kerusakan yang tidak disengaja. 

Charles Yulivan selaku VP of Partnership Qoala Gadget Protection mengatakan “Kami memahami hubungan mendalam yang dimiliki setiap orang dengan iPhone mereka. Produk premium ini wajib dilindungi dengan perlindungan yang sesuai. Kami bertujuan memberikan pemilik iPhone 15 jaringan pengaman untuk perangkat berharga mereka, memastikan mereka dapat terus menikmati teknologi mutakhir mereka tanpa ada rasa khawatir.”

Melalui kolaborasi dengan para distributor resmi Apple di Indonesia tersebut, Qoala Plus menawarkan perlindungan asuransi smartphone premium yang bernama Qoala Qomplete. Perlindungan yang diberikan Qoala Qomplete ini mencakup jangka waktu mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan. Khusus pembelian di Digimap, proteksi Qoala Qomplete ini akan diberikan gratis selama jangka waktu enam bulan untuk seluruh pre-order varian iPhone 15 yang dimulai serentak pada 20 Oktober 2023.  Apabila pembeli melakukan transaksi langsung di semua store distributor resmi Apple yang bekerja sama dengan Qoala, pembelian polis selama 18 bulan akan otomatis mendapatkan tambahan proteksi hingga total perlindungan mencapai 24 bulan.

Secara spesifik, iPhone 15 and iPhone 15 Plus mengusung desain baru dengan varian warna baru yang memukau, dynamic island, sistem kamera canggih dilengkapi kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi telefoto 2X, dan chip A16 Bionic yang sangat cepat dan konektivitas USB-C.  Namun bagi mereka yang mencari teknologi lebih unggul, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menawarkan desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang setara dengan tujuh lensa pro dengan hasil gambar berkualitas, chip A17 Pro, dan USB-C. 

“Apabila terjadi kerusakan, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat di klaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis. Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar  iPhone 15 yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun” tambah Charles.

Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar langsung ke tangan pelanggan. Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian iPhone 15 ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung. Qoala Plus pun menjamin perbaikan dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

TENTANG QOALA PLUS

Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang berbasis digital untuk membantu tenaga  pemasar menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan. Teknologi Qoala Plus bertujuan untuk membantu Mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim.

Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi:Yohana Angeline | Senior PR

Yohana AngelineSenior Public Relations

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait