Aksi GMP,Jadikan Ganjar-Mahfud Raih Dukungan Warga Garut

Harus Baca

KORANBOGOR.com,GARUT-Dukungan untuk calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari warga yang ada di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut. Dukungan hadir saat sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar aksi hajat lembur.

“Warga di sini sangat semangat mendukung Ganjar-Mahfud di 2024. Sehingga antusias mengikuti kegiatannya juga tinggi,” tutur Koordinator Daerah GMP Garut Andri Cahyana dalam siaran persnya, Senin (23/10).

Andri menyebut banyak warga yang mendukung Ganjar-Mahfud karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik.

“Pak Mahfud dan Pak Ganjar keduanya memiliki rekam jejak yang bagus dan baik. Makanya antusias masyarakat kampung ini sangat tinggi mendukung pasangan tersebut untuk menang,” ujar dia.

Tokoh masyarakat setempat, Bunyamin berdoa agar pasangan Ganjar-Mahfud diridai untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024.

“Keduanya merupakan tokoh terbaik di Indonesia. Insyaallah Pak Ganjar didampingi Pak Mahfud bisa menjawab tantangan masyarakat Indonesia,” kata Bunyamin.

Dia pun berpesan kepada GMP agar terus berkarya dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat luas.

“Untuk GMP agar ke depannya terus berkarya dan melanjutkan tugas serta niatnya untuk kebaikan masyarakat,” kata dia.

Sebelumnya, GMP telah melakukan aksi nyata dalam kepeduliannya lewat pemberian bantuan pipanisasi untuk kebutuhan pengairan lahan pertanian di Desa Sukamerang.

Adapun panjang pipa yang diberikan sepanjang 300 meter yang dapat berguna untuk mengairi lahan sawah serta kebun di saat musim kemarau melanda ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait