Fahmi NM Sebut Aura Kuat dari Kepemimpinan Ganjar

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tiktokers sekaligus penyanyi Fahmi Nur Muhammad atau dikenal dengan Fahri NM mengungkapkan kekaguman dirinya akan pribadi capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Hal tersebut disampaikannya paska menghadiri deklarasi pasangan Ganjar-Mahfud MD beberapa waktu lalu.

Fahri NM merupakan salah satu perwakilan anak muda atau milenial, dan juga pekerja kreatif dengan talentanya di media sosial.

Saat ditanya soal kepribadian Ganjar Pranowo, Fahri mengutarakan apa yang kemudian dikenalnya dari sosok mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Orangnya sederhana, baik banget menurut aku. Aura pemimpinnya kuat, tegas, tapi santai. Dan milenial juga. Mengerti anak sekarang lah,” ujar Fahmi NM di Jakarta.

Fahmi turut menghadiri acara deklarasi Ganjar-Mahfud bersama beberapa artis lainnya seperti Fico Fachriza, Ratu Aulia, Ibnu Wardani, dan lain sebagainya. Fahmi merasa generasi muda seperti dirinya semakin ingin mengenal lebih jauh soal sepak terjang Ganjar-Mahfud setelah mengetahui kepribadiannya dari dekat.

“Awalnya cuma sekedar lewat di tiktok atau instagram, belum sampai kenal sampai kaya sekarang. Beberapa waktu belakangan dikenalin.

Saya ingin tahu bagaimana sepak terjangnya. Pasangan yang kuat ya pastinya. Apalagi pak Mahfud pengalamannya juga banyak, cocok dan pas lah kalo dipasangkan dengan pak Ganjar,” pungkas Fahmi NM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait