Ponpes Assa’adah Depok: Selawat Akbar dan Doa untuk Ganjar-Mahfud Menggelora

Harus Baca

KORANBOGOR.com,DEPOK-Sahabat Ganjar Kota Depok sukses menggelar Selawat Akbar Ganjar dan Mahfud, Presiden Pilihanku di Pondok Pesantren Assa’adah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Bara, Kamis (26/10).

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib menyatakan bahwa Selawat Akbar menjadi momentum special untuk bersilahturahmi dengan santri dan masyarakat Kota Depok. Acara itu pun di hadiri 2 pondok pesantren sekitar yaitu ponpes Arahmania dan ponpes Assa’addah.

“Masyarakat sangat antusias saat diperlihatkan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi kita dengan Pondok Pesantren karena doa para santri yang akan menghantarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi Presiden,” ucap Gus Nahib.

Acara yang dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib  Habib Ahmad Alaydrus, KH. Muhammad Abdul Mujib Pengasuh Ponpes As Saadah Rois Syuriyah PCNU Kota Depok dan tokoh agama kota Depok. Pemimpin Pondok Pesantren Assa’addah KH. Muhammad Abdul Mujib mengatakan berdoa bersama dilakukan untuk kemenangan Ganjar Dan Mahfud MD.

“Atas berkat Allah SWT Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kami yakin sosok ini sosok yang tepat untuk Indonesia karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri,” ucap KH Muhammad Abdul Mujib.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ankadiov Siap Rilis Single Baru “Fallin’” Bersama Assia Keva

KORANBOGOR.com,BALI-Produser musik ternama, Ankadiov, siap tampil di panggung utama dengan merilis single terbarunya, "Fallin'". Lagu ini akan menampilkan penyanyi...

Berita Terkait