Sahabat Ganjar Bersama BMI,NDX dan A.K.A Luncurkan Video Klip”Bantenge Met Kandange”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Banteng Muda Indonesia sayap kepemudaan PDI Perjuangan terus berkreasi. Memeringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,BMI,NDX A.K.A.,dan Sahabat Ganjar meluncurkan video klip lagu ‘Bantenge Metu Kandang’ di Kiara Artha Park, Bandung.

Melalui video klip ‘Bantenge Metu Kandang’, BMI menyampaikan pesan, bahwa sikap dan sifat guyub hidup gotong royong adalah jati diri sejati yang diwariskan oleh para leluhur.

Generasi milenial dan gen Z patut menteladani semangat perjuangan para pahlawan. “BMI adalah generasi gotong royong, kita kuat memegang prinsip ini.

Meskipun zaman telah maju dengan berbagai inovasi teknologi, namun tetap solid bisa diterapkan kepada siapapun,” kata Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama dalam siaran persnya, Minggu (29/10).

Herviano menuturkan momentum launching video klip ‘Bantenge Metu Kandang’ ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan 28 Oktober hari ulang tahun ke-55 calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

“Selamat ulang tahun Pak Ganjar, semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu.

BMI setia tegak lurus keputusan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” ujar anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 1 (Kota Semarang, Kendal, Kota Salatiga, dan Kabupaten Semarang).

“BMI dengan riang gembira memeringati Sumpah Pemuda, sekaligus merayakan hari kelahiran Pak Ganjar,” tambah Herviano.

Sementara menurut Ketua DPP BMI Bidang Pemuda dan Olahraga Arief Rachman, sebelum launching video klip ‘Bantenge Metu Kandang’ digelar jalan sehat bersama masyarakat Kota Bandung.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itu makna penting dari olahraga.

Jika tubuh sehat, jiwa kuat, kita semangat mencetak hattrick untuk PDI Perjuangan, menang untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada pilpres 2024 mendatang,” kata Arief Rachman, caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor).

Bandung kota segudang sejarah. Bung Karno dan kawan-kawan pernah disidang di pengadilan (Landraad) Bandung. Gedung tempat pengadilan itu sekarang bernama Gedung Indonesia Menggugat. Soekarno juga pernah dijebloskan ke Penjara Banceuy, terletak tidak jauh dari Braga, tepatnya di Jalan Banceuy.

Dengan demikian Banteng Muda Indonesia selalu mengingat sejarah. Berjuang menerapkan Pancasila yang digali Bung Karno, serta berkhidmat kepada ajaran Nasionalis Soekarnois anti penindasan dan penjajahan.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Banteng Muda Indonesia Jawa Barat, Ari Garyanida mengatakan masyarakat Bandung sangat antusias menyambut perhelatan akbar di kota yang berjuluk Paris Van Java ini.

Peluncuran video klip ‘Bantenge Metu Kandang’ NDX A.K.A. x BMI untuk memeringati Hari Sumpah Pemuda ini dan official tayang jam 19.28 WIB di YouTube @NDXAKATV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait