Relawan Ganjar Bantu Bangun Ruang Belajar Ponpes Miftahul Kahfi Di Pariaman

Harus Baca

KORANBOGOR.com,PADANG PARIAMAN-Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) membantu pembangunan ruang belajar Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Kahfi yang berlokasi di Jorong Durian Kuning, Nagari Sungai Sirah kuranji Hulu, Kecamatan sungai geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan itu berupa bahan materiel untuk pembangunan ruang belajar ponpes itu.

“Kami fokus ke pesantren yang menyesuaikan dengan program Pak Ganjar untuk terlibat dan kontribusi untuk pesantren,” beber Koordinator Wilayah (Korwil) SDG Sumbar Fikri Haldi dalam keterangannya, Minggu (5/11).

t Dia menambahkan setiap kegiatan SDG terus didukung dan diapresiasi oleh santri, termasuk dari Ponpes Miftahul Kahfi.

Hal itu tidak lepas dari kegiatan pendukung mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu yang selalu memberikan manfaat nyata dan dampak positif.

“Alhamdulillah, sambutan dari santri dan pimpinan pondok pesantren cukup antusias dan mereka memiliki harapan silaturahmi ini tidak terputus sampai ke depan,” kata Fikri.

Dia berharap bantuan berupa perlengkapan material itu bisa bermanfaat, sehingga para bisa nyaman saat melakukan aktivitas belajar. 

Selain itu, kata Fikri, silaturahmi yang terbangun antara pondok pesantren dengan sukarelawan SDG bisa terus berlanjut.

“Mudah-mudahan tidak terputusnya tali silaturahmi ini, agar bisa memperluas pintu rezeki, dan pintu kesehatan,” tuturnya.

Dia juga meminta doa kepada para santri dan pimpinan ponpes untuk kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud MD dalam menjalani aktivitas.

“Kami meminta doa dari pimpinan ponpes dan santri untuk kelancaran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujarnya.

Abdul Farid Tuangku Imam selaku pimpinan pondok pesantren Miftahul Kahfi berterima kasih kepada sukarelawan Santri Dukung Ganjar telah mengunjungi ponpes dan memberikan bantuan materiak untuk pembangunan.

Abdul juga mendoakan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD pada pemilu 2024 mendatang.

“Bapak Ganjar Mahfud MD merupakan sosok yang dekat dengan pondok pesantren dan para santri, kami berharap pasangan Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden wakil presiden Indonesia untuk masa jabatan 2024-2029,” kata Abdul.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait