Beranda Tidak dikategorikan Ribuan Pekerja Migran Malaysia Pakai Topeng Ganjar

Ribuan Pekerja Migran Malaysia Pakai Topeng Ganjar

0
108

KORANBOGOR.com,MALAYSIA-Sebanyak 2.000 Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi pekerja migran Malaysia bersama sukarelawan Pospera Malaysia menggelar acara konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Minggu (5/11).

Uniknya, mereka menggunakan topeng berwajah Ganjar di acara yang berlangsung di Hotel EDC, Jl. Raja laut, Kuala Lumpur, Malaysia ini.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung yang hadir secara langsung di lokasi menjelaskan bahwa para sukarelawan merupakan WNI yang rata-rata berprofesi sebagai pekerja Migran.

“Terima kasih kepada para pekerja migran yang sampai saat ini terus menggelorakan dan penuh semangat untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud Menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang,” kata Mustar dalam keterangan tertulisnya.

Kepada para sukarelawan Pospera dan pekerja migran, Mustar juga menyerukan agar para pekerja migran tidak golput dan dapat terus bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

“Kepada teman pekerja migran dan sukarelawan jangan lupa menggunakan hak suaranya di hari pemilihan, untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin,” terang Mustar dalam acara yang dihibur oleh musisi Indonesia, Onco Mekel ini.Di akhir acara, para sukarelawan juga ikut disapa langsung oleh bakal capres, Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Arsyad Rasyid.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini