Babinsa Timika Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Harus Baca

KORANBOGOR.COM,TIMIKA-Babinsa Koramil 02/Timika Kodim 1710/Mimika Sertu Samsudin bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan dan parit di Kelurahan Kwamki Baru, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa (28/11/2023).

Babinsa Sertu Samsudim mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait