Ratusan Perwakilan Khatib, Da’i,Ustaz,dan Ustazah se-Jabodetabek Dukung Ganjar-Mahfud

Harus Baca

Khatib milenial se-Jabodetabek mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kini giliran ratusan perwakilan khatib,da’i,ustaz,dan ustazah se-Jabodetabek yang tergabung dalam Jaringan Khatib Milenial For Ganjar (JKM-4G) melakukan deklarasi dukungan di Condet Park,Jalan Raya Condet,Kecamatan Kramat jati,Kota Jakarta Timur.

Koordinator Wilayah JKM-4G DKI Jakarta,KH Asep Lili Muhtadin mengatakan pihaknya berkomitmen penuh ke depannya dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Langkah ke depannya kami siap memenangkan Bapak Haji Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memenangkan inshaAllah dengan suara 80 persen di DKI Jakarta,” ujar Asep dalam siaran persnya, Kamis (7/12).

Sokongan itu mereka suarakan usai menilik rekam jejak pengalaman Ganjar-Mahfud di bidang pemerintahan.Menurut Asep, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang ideal karena berani dalam menegakkan hukum yang ada.

Keduanya juga dinilai sebagai sosok yang sederhana, merakyat, dan sangat berpengalaman di bidang politik.

“Pak Ganjar dua periode jadi gubernur, kemudianPak Mahfud berpengalaman di eksekutif, legislatif,dan yudikatif,” kaya Asep.

Melalui visi-misi menuju Indonesia unggul, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut diyakini mampu melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang adil dan setara dalam menyongsong Indonesia emas 2045

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait