Program Ganjar-Mahfud Terkait Internet Supercepat dan Gratis Tuai Pujian dari Pelajar

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.SOLO Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengikuti gelaran car free day (CFD) yang digelar di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo. Kedatangan Ganjar disambut antusias tinggi ribuan warga yang sedang CFD (24/12). 

Saat sedang mengikuti CFD, ada sejumlah relawan milenial Ganjar yang memberikan ribuan voucher internet gratis untuk pelajar dan mahasiswa yang sedang ikut CFD.

“Pak Ganjar kan punya program internet cepat dan gratis untuk semua pelajar di Indonesia. Nanti kalau jadi presiden semua pelajar digratiskan internetnya biar bisa belajar dengan nyaman,” ucap para relawan Ganjar sambil membagi-bagikan voucher internet gratis pada anak muda. 

Para anak muda yang didominasi pelajar dan mahasiswa di CFD itu berebut mendapatkan voucher internet gratis dari relawan Ganjar. Mereka bersorak riang, sambil beramai-ramai mengucapkan terima kasih pada Ganjar.

“Terima kasih Pak Ganjar. Internet gratisnya sangat bermanfaat buat kami,” kata mereka berbarengan.

Sofian misalnya, siswa salah satu SMA di Solo ini begitu senang mendapatkan internet gratis dari Ganjar. Dia sudah mendengar, jika Ganjar terpilih menjadi Presiden akan membuat internet super cepat di Indonesia dan gratis bagi pelajar.

“Internet super cepat dan gratis yang menjadi program Pak Ganjar itu sangat bagus dan memang kami nantikan. Dengan program itu, kami lebih mudah dalam belajar dan banyak teman-teman kami yang bisa membuat aplikasi dengan internet gratis ini,” ucap Sofian.

“Kalau nanti pak Ganjar jadi presiden dan internet gratis, uang untuk beli kuota bisa kami tabung atau untuk kebutuhan lain. Kami sangat mengapresiasi program internet gratis pak Ganjar ini,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Bayu Bintang, pelajar lainnya. Menurut Bayu, hanya Ganjar yang mengerti dan memahami kebutuhan anak muda di Indonesia. Salah satunya lewat program internet supercepat dan gratis bagi pelajar.

“Karena hanya pak Ganjar yang menyadari betapa pentingnya internet di tengah kondisi serba digital saat ini. Internet super cepat dan gratis ini tidak hanya memudahkan masyarakat mengakses digital, tapi juga membuat banyak industri kreatif bermunculan,” tutur Bayu.

Sementara itu Ganjar mengatakan, program internet supercepat dan gratis nantinya akan sangat membantu pelajar yang kesulitan mengakses internet dan membeli kuota internet.

Capres berambut putih itu berharap, internet supercepat dan gratis bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, serta tidak digunakan untuk hal-hal negatif seperti hoaks.

“Kalau anak-anak yang belajar itu mendapatkan akses mudah kita gratiskan, maka itu akan membantu mereka. Internet gratis diharapkan juga akan membantu anak-anak muda. Jangan sampai dipakai ngehoaks, jangan sampai disalahgunakan dan sebagainya,” jelas Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait