Relawan GMGM Banten Akan Gelar Nobar Debat Capres Di 15 Titik Lokasi

Harus Baca

Tim sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten menerima banyak aspirasi untuk diadakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan pada Minggu (7/1/2024).

KORANBOGOR.com,BANTEN-Tim sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten menerima banyak aspirasi untuk diadakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan pada Minggu (7/1/2024).

“Dua hari belakangan ini,setiap kami melakukan kegiatan baik di Kelurahan atau Kecamatan, ada saja dari warga yang menanyakan akan dibuatkan nobar tidak dan di mana,” ujar Luthfi sebagai Koordinator GMGM Provinsi Banten (5/1).

Antusias masyarakat cukup tinggi untuk debat putaran ketiga nanti yang akan menampilkan Calon Presiden pilihan mereka,Ganjar Pranowo.

Menurut Luthfi,dalam debat pertama dan kedua lalu,Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil dengan sangat baik dalam menyampaikan visi-misi dan programnya.

“Kalau debat pertama dan kedua, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sudah keliatan sekali kemampuan mereka soal Hukum,Pemerintahan,dan Ekonomi.

Kami menanti bagaimanaPak Ganjar menjelaskan soal keamanan internasional ,bagaimana Indonesia sepatutnya berada di level internasional,” tambah Luthfi Menyikapi aspirasi ini,tim relawan telah melakukan konsolidasi ataupun pendekatan di banyak wilayah setingkat Kelurahan di provinsi Banten dan menentukan belasan titik nobar Debat Capres dan Cawapres.

“Sebanyak 15 titik sudah dipastikan oleh tim yang tersebar di 6 Kota/Kabupaten dan 14 Kecamatan yang berbeda.

Dengan ini kami, tim relawan, sudah memfasilitasi ruang masyarakat sebaik mungkin untuk memeriahkan Debat Capres-Cawapres ini,” ujar Luthfi.

Luthfi berharap, Debat Capres Putaran Ketiga ini akan menjadi sarana edukasi politik kepada masyarakat dalam memilih pemimpin, tidak hanya pemimpin yang jago gimik dan joget-joget saja.

“Pilih pemimpin dengan rasional dan cerdas, liat program dan visi-misinya, tidak hanya gimik. Bagi saya, masyarakat sekarang udah sangat pintar,” tutup Luthfi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait