Tingkatkan Performa Sekolah, SMART Laksanakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Usaha menjadikan kebaikan performa sekolah. Menjadi sekolah produktif berprestasi dan berkarakter. Merupakan satu langkah menguatkan program kebaikan sekolah. 

SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah berbasis wakaf produktif. Menguatkan program kepemimpinan siswa marginal.

Untuk bisa tampil berprestasi dengan kekuatan karakter kepemimpinan. Menjadi generasi unggul yang potensial. Membangun peradaban wilayah diIndonesia.

Satu tahapan menguatkan performa yang harus dilewati. Menjadi budaya dikalangan diknas tingkat propinsi dan kabupaten dijawa barat.

Untuk melihat rekam jejak sekolah melalui program  PKKS ( Penilaian Kinerja Kepala Sekolah).

PKKS merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pengawas sekolah  dalam hal ini diawasi oleh bapak Abdul syukur S.Pd M.Pd dan ibu Dina S.Pd M.Si. Mendampingi dan membina performa kepala sekolah SMA SMART Ekselensia Indonesia. Dalam hal ini dipimpin oleh guru Rudy Purwanto S.Si M.Pd.

Pelaksanaan PKKS berlangsung selama satu hari ditanggal 31 januari 2024.

Keselarasan menjalankan baiknya program sekolah. Akan menjadi lebih kuat energinya jika didampingi dan diawasi oleh pihak pendidikan nasional ditingkat kabupaten dan propinsi. Dengan harapan kebaikan program sekolah menjadi lebih bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait