Surya Paloh Sebut Jika Dua Putaran Capres AMIN Berkoalisi Dengan Ganjar-Mahfud

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menyebut besar kemungkinan Anies-Muhaimin (AMIN) berkoalasi dengan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud). Hal ini akan terjadi apabila Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bergulir dalam dua putaran.

“Saya pikir itu amat sangat (mungkin terjadi AMIN berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud),” ujar Surya Paloh di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Surya menjelaskan permasalahan di pemerintahan saat ini menjadi alasan mendasar pasangan 01 dan 03 dapat bersatu. Sehingga dibutuhkan stabilitas nasional. 

Namun, Surya Paloh mengaku belum menjajal komunikasi dengan Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, keduanya tengah sibuk berkampanye.

“Saya jalan-jalan keliling daerah, saya tau mba mega juga kemana-kemana,” ujar dia.

Sebelumnya, Kapten Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Muhammad Syaugi meyakini Pilpres 2024 bakal berjalan dua putaran. Sebab, gelombang dukungan untuk AMIN terus bergulir. 

“Antusias masyarakat selama ini kan kalau kampanye Pak Anies Pak Muhaimin begitu banyak pengikutnya,” ujar Syaugi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Syaugi juga menyebut besarnya dukungan masyarakat terlihat saat capres Anies Baswedan menggelar acara Desak Anies. Kurang lebih massa yang hadir mencapai 10 ribu. 

“Nah sekarang kita lihat di JIS (Kampanye Akbar), mungkin di JIS ini 92 ribu kapasitasnya tapi di luar bisa berjuta-juta,” jelasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait