Direktur Kementerian Investasi Edy Junaedi Harahap Dilantik jadi Pj Bupati Padang Lawas

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dr. Edy Junaedi Harahap resmi dilantik sebagai Pejabat Bupati Padang lawas (Palas) oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin  di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Medan. Pelantikan itu disambut hangat oleh masyarakat Padang Lawas, Sumatera Utara.

Edy merupakan putra asli Padang Lawas yang memiliki sederet prestasi diantaranya Camat terbaik DKI Jakarta pada 2010, ASN Teladan Terbaik Nasional pada 2018 dan juga berpengalaman sebagai Kepala Dinas PMPTSP dan Kepala Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta.

Pj Gubernur Sumut menitipkan beberapa pesan yang perlu ditindaklanjuti. Mulai dari menjaga harmoni kondusifitas  Pemilu, pengendalian inflasi, stimulus ekonomi, bantuan sosial kepada masyarakat, mewaspadai dampak el nino, serta menyederhanakan prosedur dan tata kelola pemerintahan.

“Saya harap Pj Bupati Palas  bisa menjaga itu semua dan mampu mentoring kesuksesan dalam penyederhanaan perizinan,” ujar Hassanudin mengingat Edy Junaedi merupakan Direktur Pelayanan Kementerian Investasi/BKPM pada keterangannya (19/2).

Usai dilantik menjadi Pj Bupati Padanglawas, Ia mengatakan akan menjalankan arahan Pj Gubernur, khususnya mengenai Pemilu yang harus segera dijalankan.

“Tadi ada beberapa arahan Pak Pj Gubernur yang disampaikan, pertama menyukseskan pelaksanaan Pemilu, tentu di Padanglawas juga memiliki peran penting, ada 180 ribu pemilih, setelah pelantikan ini kami langsung menuju ke Padanglawas untuk langsung melaksanakan tugas,” kata Edy.

Selain pelantikan Pj Bupati Padanglawas, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pj Ketua TP PKK Padanglawas Sri Retno Hadiningsih oleh Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekdaprov Sumut, perwakilan Forkopimda Sumut, OPD Pemprov Sumut, OPD Pemkab Palas, BPP HIPMI dan Pengusaha Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait