Saat Bulan Suci Ramadan : The 101 Hotel Jakarta Sajikan Promo Buka Puasa untuk Pengunjung

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Menjelang bulan suci ramadhan,THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggol. Ini akan mewarnai Tosca Restaurant di waktu berbuka puasa dengan menu yang lebih variatif dan menggugah selera pengunjung.

Beberapa menu andalan seperti Roasted Lamb Leg, Roasted Striploin, Roasted Chicken, Kari Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Hainam, Seafood Saos Padang dan Bebek Peking akan tersedia di Pasar Senggol. T

ak hanya itu, hragam kuliner viral seperti Mie Bangladesh dan Gohyong, hingga hidangan khas Thailand seperti Tom Yum dan Som Tam Thai juga tersedia dan diyakini akan menjadi favorit banyak orang.

General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Garna Sobhara Swara mengatakan bahwa, Pasar Senggol sudah menjadi signature buffet atau ciri khas buffet buka puasa di Tos.ca Restaurant sejak 2016.

“Setiap tahun kami terus improve dari segi konsep dan variasi menu, untuk rasa makanan tidak perlu diragukan lagi karena kami konsisten menjaga cita rasa,” ujarnya.

Buffet Pasar Senggol dapat dinikmati di Tos.ca Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Resto ini memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas 120 orang. Buffet tersedia mulai dari 18 Maret – 06 April 2024.

“Pasar Senggol ada dari Senin sampai Minggu dengan harga Rp 300,000 nett per orang, kita juga punya promo buy 10 get 1 free, nah yang mau reservasi lebih awal ada harga early bird Rp 270,000 nett per orang, periode booking sampai 15 Maret 2024” ujar Garna.

Tidak hanya harga spesial, tamu yang melakukan reservasi buka puasa juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti voucher F&B hingga voucher menginap yang akan diundi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga melengkapi kemeriahaan bulan suci ini dengan promo menginap bertema Ramadhan Retreat dengan harga Rp 1,288,000 nett per malam.

Promo menginap di kamar Deluxe ini sudah termasuk sahur, ta’jil dan buffet Pasar Senggol untuk 2 orang serta diskon 10% khusus pemesanan menu a la carte di Tos.ca Restaurant.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait