Soekarno RUN 2024 : Hasto Lari Bareng Ribuan Peserta

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Rangkaian penutupan peringatan Bulan Bung Karno 2024 digelar Soekarno Run di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/6).

Pantauan di lokasi, ribuan peserta yang berasal dari berbagai komunitas dan anak muda mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama sejumlah anggota DPR dan caleg terpilih dari PDIP juga turut meramaikan acara tersebut.

“Semula hanya dirancang sekitar 2 ribu orang, tetapi yang mendaftar sudah lebih dari 9 ribu orang. Sehingga kami mohon maaf bagi mereka yang terus akan mendaftar, silakan berpartisipasi,” ujar Hasto.

Hasto mengatakan, meski keterbatasan di dalam sarana yang diberikan, tetapi tidak mengurangi semangat untuk mengikuti Soekarno Run.

Hasto menambahkan bahwa GBK lahir dari kepemimpinan Bung Karno,

“Sekarang (GBK) telah menjadi suatu atmosfer kehidupan bagi anak-anak muda untuk menggembeleng dan menjadikan tempat ini sebagai sumber spirit, sportifitas dan juga prestasi yang menunjukkan kepemimpinan Bung Karno yang sangat visioner dengan membangun GBK ini,” demikian Hasto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait