Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Hitam Batalyon B Brimob Timika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (1/7/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Mimika) dengan peserta upacara dari satuan TNI/Polri serta dihadiri oleh segenap tamu undangan dari Forkopimda Mimika, Dansat TNI/Polri, para tokoh dan Purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri serta mengajak kepada seluruh peserta upacara agar kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mimika pada khususnya.

Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada satuan TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik dan berkualitas,” kata Dandim.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait